Tuesday, May 22, 2018

Terminal perdagangan lintas platform untuk perdagangan

Hasil gambar untuk bounty CRYPTOROBOTICS

CryptoRoboticsis adalah platform platform perdagangan terminal desktop untuk komputer MAC dan Windows OS, tablet, smartphone iOS, Android, Windows Mobile dengan akses sekali klik dan beralih antara mata uang kripto utama. CryptoRobotics membuat alat analisis teknis dan perdagangan yang serupa dengan terminal pasar saham, seperti Quik, Metatrader, tersedia untuk crypto. Memungkinkan pengguna untuk secara bersamaan terhubung ke pertukaran mata uang untuk 30 kripton dan melakukan transaksi dalam mode manual dan otomatis. Dengan demikian, robot perdagangan ini adalah sistem yang mampu mengendalikan indikator secara independen berdasarkan pada satu atau lebih kondisi yang membuat keputusan dalam transaksi.


Terminal perdagangan CryptoRobotics adalah solusi perangkat lunak yang dirancang untuk interaksi interaktif dalam berbagai prosedur standar yang pedagang harus bekerja di pasar mata uang kriptografi. Proyek ini dikembangkan untuk terminal lintas platform gratis untuk pertukaran mata uang kripto.

Fitur lengkap

image.png

  • Presetting CryptoRobot untuk algoritma perdagangan.
  • Peringkat trader berdasarkan ekuitas.
  • Perancang robot.
  • Pelacakan otomatis, replikasi otomatis transaksi pedagang yang sukses yang bertindak sebagai kontrak intelektual.
  • Marketplace (untuk menjual robot yang dibuat oleh pedagang di konstruktor CryptoRobotics)

Jutaan pengguna kami akan menghasilkan sejumlah besar data riwayat perdagangan. Data Besar ini, bersama dengan tingkat retrospektif dari semua koin dari setiap mata uang koin terkait, akan digunakan untuk beberapa tujuan: dari peringkat dan analitik, dari robot pemungutan suara hingga memberikan tujuan akhir kita - kecerdasan buatan CryptoRobots. Untuk menyediakan akses global secara real time dan ping rendah, kami menyebarkan basis data cloud yang didistribusikan di hampir setiap benua.

Ukuran pasar

Menurut publikasi online Desember 2017 di bursa saham Coinbase (San Francisco, CA) 13,3 juta pengguna terdaftar, tapi selama omset bursa tidak termasuk dalam 10 besar dan kurang dari 3% dari total perdagangan di kriptovalyutnyh pasar pertukaran. Pada saat yang sama, salah satu bagian dari pedagang di bursa pertukaran-kripto terus menyimpan dana mereka di bursa saham, terlepas dari risiko yang ada, sementara bagian lain memiliki dompet uang.

Menurut perkiraan para ahli, pada akhir tahun 2017, 5,8 hingga 11,5 juta dompet unik untuk cryptoconversion di dunia ditemukan. Pada Januari 2018, lebih dari 200 pertukaran mata uang kripto telah dibuat, dan berfungsi di dunia, dan, tentu saja, masing-masing memiliki database sendiri, termasuk database pedagang, yang membuatnya tidak mungkin untuk memperkirakan jumlah total pengguna unik. Namun demikian, pertumbuhan konstan pasar dilaporkan pada cointelegraph.comportal : lebih dari 100 000 pengguna setiap hari bergabung dengan platform pertukaran mata uang kripto.

Apa yang CryptoRobotics lakukan?

Algoritma dan kecerdasan buatan yang digunakan dalam CryptoRobotics di algotrading. Kecerdasan buatan berbeda dari semua produk yang dibuat sebelumnya oleh tugas kompleks kompleks. Di antara mereka:
  • pengembangan sistem belajar mandiri
  • koneksi ke jumlah maksimum yang mungkin dari database ahli, tidak termasuk kelebihan jaringan, terkait dengan kelebihan informasi dan beban tambahan di bursa saham
  • penghapusan kesalahan saat memilih database
  • penciptaan algoritma non-linear untuk memecahkan masalah pedagang
  • kumpulan umpan balik dan pengembangan strategi perdagangan tambahan yang tidak termasuk dalam fungsi dasar robot perdagangan
  • mengajarkan sistem "penalaran" untuk analitik dan membuat strategi baru
  • dan banyak tugas lain yang AI dapat tawarkan sendiri

Robot Sistem

Robot perdagangan adalah sistem yang mampu memantau indikator yang diperlukan secara independen dan membuat keputusan pada transaksi berdasarkan pada satu atau lebih indikator. Dengan demikian, robot dapat sepenuhnya menggantikan pengguna dalam perdagangan, mengambil semua fungsi yang diperlukan dari seorang trader yang sukses.
Algoritme perdagangan yang dibangun dengan robot, penggunaan metode analisis teknis dan statistik, algoritme pembelian dan penjualan, seperangkat taktik perlindungan, kepatuhan dengan aturan manajemen risiko, dan sistem pengelolaan uang, semuanya membuat sistem robot menjadi sistem perdagangan yang lengkap.

Robot konstruktor

Robot perdagangan yang ada di terminal mungkin untuk beberapa alasan tidak memenuhi persyaratan pedagang. Untuk membuat robot perdagangan pribadi di terminal CryptoRobotics menggunakan Robots Constructor, itu tidak memerlukan keterampilan atau pengetahuan pemrograman. Antarmuka Konstruktor bersifat intuitif, setiap pengguna dapat memeriksa strategi perdagangannya tentang sejarah dan membuat robotnya sendiri, berdasarkan hasil dari pemeriksaan terbalik.

Robot konstruktor memungkinkan Anda untuk membuat strategi perdagangan baru atau mengubah yang sudah ada tanpa menggunakan pemrograman. Untuk melakukan ini, Anda perlu menentukan aturan perdagangan berdasarkan sejumlah besar kondisi bawaan, indikator analisis teknis, metode manajemen risiko dan kondisi lainnya.

Token ROBO

Tanda ROBO adalah mata uang yang digunakan sebagai pembayaran dalam produk terminal CryptoRobotics. Pembayaran untuk produk terminal ini dapat melalui privasi pengguna dan dapat melalui Pasar robot.

Informasi tentang token dan ICO

Total token: 120.000.000 token ROBO

Jenis: standar ERC-20 (ethereum)

Token untuk ICO: 57,6 juta Token ROBO

PRA-ICO

Dimulai pada: 20 Maret 2018.

Kedaluwarsa: 20 Mei 2018

Jumlah token s: 9.600.000 (8%)

ICO

Dimulai pada 20 Mei 2018.

Kedaluwarsa pada: 20 Juni 2018.

Jumlah token: 48.000.000 (40%)

Harga: 0.00015 ETH


Distribusi token

8% PRA-ICO

40% ICO

30% PENDIRI

3% PENGEMBANGAN

3% BOUNTY

9% HEMAT DANA

7% ADVISER


Peta jalan

Hasil gambar untuk bounty CRYPTOROBOTICS


image.png


Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:


Nama pengguna: virman01

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=927536

0x879C1b6F7935f40Db48148450F536d42B00D97Ed

No comments:

Post a Comment