Monday, May 7, 2018

LightBitAtom: Perlombaan Penukaran Cryptocurrency Terdesentralisasi aktif!


Dengan pengungkapan penuh, saya menyarankan Anda, pembaca saya yang berharga, bahwa ini adalah tinjauan berbayar. Harap yakinlah bahwa ini benar-benar obyektif dan saya tidak perlu menekan apa yang harus saya katakan di sini.

Dengan begitu banyaknya perhatian yang beralih ke item berita besar dalam lingkaran kripto, Anda dapat dimaafkan karena tidak mengikuti apa yang muncul dengan inovasi pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi. Tampaknya berita utama tentang hacks pada pertukaran cryptocurrency terpusat, dan Pemerintah memaksa operator pertukaran untuk memenuhi kepatuhan peraturan telah mendominasi ruang.

Jika Anda menambahkan bahwa keriuhan operasi seperti Ethereum dan pesaing mereka yang muncul di ruang angkasa, seperti NEO, Cardano dan sejenisnya semuanya menjadi sedikit bising. Dengan nama-nama ini semua bersaing untuk posisi pole pada tahun 2018, dalam apa yang disebut-sebut sebagai tahun platform, Anda akan dimaafkan karena kehilangan perubahan yang terjadi di belakang layar.

Di luar semua kebisingan itu adalah sesuatu dari kuda hitam yang berpotensi membalik seluruh sistem di atas kepalanya, yang menjadi pertukaran mata uang kripto yang terdesentralisasi.

Apa itu Cryptocurrency Exchange Terdesentralisasi?

Sebuah pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi (DEX) adalah persis seperti itu, pertukaran cryptocurrency yang beroperasi pada blockchain. Model pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi tidak memerlukan titik pusat kontrol, itu benar-benar tidak dapat dipercaya dan tunduk pada kekuatan tak terbendung yang sama yang kita ketahui dan sukai tentang Bitcoin.

Akibatnya, setelah digunakan dan digunakan, sebagai model peer to peer, ia tidak akan pernah bisa turun selama ada pengguna dalam sistem. Sudah ada beberapa organisasi yang bekerja di ruang ini yang menyediakan sarana untuk melakukan apa yang dapat Anda lakukan di sebagian besar pertukaran terpusat, tetapi saya benar-benar yakin bahwa mereka akan menemukan bahwa mereka memiliki persaingan yang sangat ketat dengan segera.

Saya bukan penganut setia bahwa 'pertama untuk memenangkan pasar' adalah semua dan mengakhiri semua untuk sukses dalam ruang cryptocurrency. Inovasi dan fokus pada upaya menghadirkan pengalaman pengguna yang menarik dan menyenangkan adalah beberapa aspek yang perlu dikerjakan pengembang pertukaran cryptocurrency yang terdesentralisasi saat ini. Inilah mengapa saya menyebutkan sebelumnya persaingan yang Ethereum mulai lihat. Hanya karena mereka pertama kali ke pasar tidak berarti bahwa sesuatu yang lebih baik tidak akan datang setelah mereka.

Ketika datang ke pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi, juga disebut sebagai pertukaran cryptocoin, pada akhir hari, sebagai pengguna, saya ingin memiliki antarmuka yang intuitif dan menarik untuk bekerja dengan yang dibangun di atas basis pemrograman yang solid , dan telah diadopsi secara luas. Sebagian besar DEX saat ini saat ini tidak memiliki komponen-komponen kunci tersebut. Oleh karena itu, saya bersemangat untuk melihat apa yang akan muncul dari 12 bulan kerja pengembangan berikutnya dan bergulir ke 2019.

Pada yang mulai muncul online adalah pertukaran yang disebut LightBitAtom. The video singkat di bawah ini memberikan gambaran untuk menguraikan apa yang LightBitAtom yang seharusnya bersiap-siap untuk menyampaikan. Saya katakan konon karena ada beberapa masalah mencolok dengan apa yang saya temukan dalam penyelidikan saya ke dalam proyek dan tim mereka, yang akan saya pelajari lebih lanjut ketika Anda membaca.

Manfaat apa yang menggunakan penawaran Cryptocurrency Exchange Terdesentralisasi?

Bagi saya, masalah terbesar dengan pertukaran cryptocurrency terpusat adalah bahwa Anda tidak memiliki kendali kunci privat untuk dompet di mana dana Anda berada. Jika pertukaran diretas, saldo Anda mungkin terbuka, dan karena itu dicuri.

Sebuah pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi tidak menyimpan dana dalam dompet di sistem mereka untuk Anda, itu hanya menyediakan sarana bagi Anda untuk bertransaksi dengan yang lain di bursa langsung dari dompet Anda mengontrol kunci privat.

Hal lain yang saya temukan mengganggu tentang beberapa pertukaran cryptocurrency terpusat adalah laporan yang muncul tentang tuduhan mengganti saldo dompet mereka dengan token placeholder dan saldo perdagangan tanpa sepengetahuan pemilik saldo tersebut. Beberapa pertukaran sedang diselidiki serius oleh otoritas lokal mereka dengan tuduhan terhadap mereka yang dibuat termasuk pencurian, penipuan, dan penipuan.

Mempertimbangkan kurangnya regulasi di ruang ini dan risiko yang melekat pada beberapa pertukaran, dengan DEX, khususnya, situasi pencurian tidak mungkin (selama kode tersebut open source), dan itu adalah tanda besar dalam 'perdamaian kotak pikiran untuk saya. DEX yang juga memanfaatkan kekuatan jaringan petir dan pertukaran atom rantai silang akan menjadi salah satu yang menjadi pusat perhatian menurut saya. Dan inilah mengapa saya menulis posting untuk menarik perhatian Anda ke LightBitAtom. Saya percaya bahwa

Bagaimana Decentralized Cryptocurrency Exchanges akan menguntungkan orang biasa?

Dengan munculnya diskusi seputar privasi di pasar, pertukaran crypto yang mendukung ini pasti akan menguntungkan. Salah satu elemen yang LighBitAtom bertujuan untuk memanfaatkan untuk menarik perhatian adalah bahwa itu tidak perlu memverifikasi identitas pengguna untuk beroperasi. Beberapa orang akan melihat ini sebagai nilai tambah yang besar, terutama mereka yang lebih pendiam ketika datang untuk memberikan rincian pribadi mereka seperti salinan paspor dan SIM. Secara umum, pengurangan jenis data sensitif yang beredar di internet ini akan sangat mengurangi potensi pencurian identitas.

LightBitAtom juga memasarkan kemampuan untuk memanfaatkan pertukaran atom dan melakukan diversifikasi ke dalam pilihan koin yang lebih luas. Ini adalah salah satu hal terpanas sejauh opsi tambahan masuk ke ruang DEX. Untuk DEX yang dapat diandalkan, ini akan memungkinkan lebih banyak kesempatan untuk membeli cryptocurrency. Ini juga akan memberikan jalur bagi konsumen untuk mengakses cryptocurrency terbaik untuk berinvestasi dalam kebutuhan portofolio mereka dan selera risiko individu.

Dengan paparan biaya yang jauh lebih rendah, model DEX adalah salah satu yang akan menarik banyak orang. Beberapa pertukaran terpusat dapat lebih atau kurang menyembunyikan biaya mereka ketika datang untuk memindahkan Altcoins dari pertukaran dan masuk ke dompet Anda. Salah satu pengalaman yang saya miliki sebagai pembeli token, Nucleus Vision (NCASH), adalah biaya NCASH 80 yang lumayan untuk memindahkan pembelian saya dari pertukaran dan ke dompet MEW saya. Sebuah pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi tidak mencungkil apa pun dengan tingkat yang sama. Pengguna pertukaran yang terdesentralisasi sering menemukan bahwa biaya yang lebih rendah sangat menarik.

Bagaimana cara mendapatkan akses ke LightBitAtom?

Jika Anda yakin bahwa Anda benar-benar ingin terlibat dengan LightBitAtom, Anda saat ini dapat berpartisipasi dalam program karunia LightBitAtom dan mengklaim token LBA gratis Anda sebagai bagian dari acara pembuatan token (TGE), atau, Anda dapat berpartisipasi dalam Pra Awal Penawaran Koin (ICO). Saat ini, Pre ICO terstruktur sehingga investor awal di LighBitAtom akan menerima dua kali lipat token dibandingkan dengan mereka yang memilih untuk masuk dalam Putaran 4.



Untuk mendukung nilai token LBA, setelah ICO menyimpulkan, LightBitAtom telah mengatakan bahwa mereka akan membakar token yang tidak terjual. Ini akan melihat pasokan berkurang, dan berdasarkan peningkatan kelangkaan, nilainya diperkirakan akan meningkat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang sedang terjadi di komunitas LightBitAtom, kunjungi thread Bitcoin Talk ANN dan aktifkan . Meskipun ini adalah halaman yang sangat baru di Bitcoin Talk, menarik untuk melihat bahwa sudah ada beberapa orang yang menunjukkan minat pada ICO ini.

Harap pastikan bahwa Anda melakukan uji tuntas Anda sendiri sebelum berinvestasi di setiap mata uang kripto, atau bisnis. Ini bukan nasihat finansial, dan saya bukan Penasihat Keuangan berlisensi. Keadaan khusus Anda belum dipertimbangkan selama revisi dan publikasi konten ini, dan Anda harus mempertimbangkan implikasi hukum dari yurisdiksi yang Anda tempati sebelum berinvestasi. Jika saya mengambil saran saya sendiri pada ICO ini, saat ini, saya akan memberikan tempat yang sangat luas sehingga saya dapat menemukan diri saya mengorbit Mars.


Untuk informasi lebih jelas dan akurat lihatlah dibawah ini:





Nama pengguna: virman01

profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=927536

0x879C1b6F7935f40Db48148450F536d42B00D97Ed

No comments:

Post a Comment