Tuesday, May 8, 2018

ICO DaoStack

Hasil gambar untuk bounty daostack

Skandal yang masih berkecamuk di sekitar pemblokiran oleh Roscommodication Telegram jelas menunjukkan bahwa lingkungan Internet dapat disesuaikan. Ini dengan mudah cocok untuk intervensi negara dan monopoli oleh pemain besar, meskipun, tentu saja, Anda memiliki pilihan bersyarat, "pencarian" di Google atau Bing.

Ada satu masalah yang lebih jelas - ketimpangan digital, karena Internet yang stabil dan berkecepatan tinggi tidak tersedia dari mana saja. Dikembangkan oleh komunitas, proyek seperti peramban Tor membantu memerangi pelanggaran privasi, penyensoran dan deanonimisasi.

Tetapi jika Tor hanyalah suprastruktur di Internet, overlay, lalu, misalnya, jaringan mesh lebih maju. Dan DAOstack, sistem manajemen DAO (organisasi otonom yang terdesentralisasi) - bahkan lebih jauh lagi.

Saat ini, ada banyak organisasi besar dan terkenal di dunia. Organisasi atau perusahaan dibangun di atas fakta bahwa ada direktur perusahaan tertentu, yang merekrut karyawan di berbagai bidang untuk melakukan tugas-tugas tertentu. Sekarang bayangkan bahwa tidak ada sutradara dan tidak ada perusahaan. Ada sekelompok orang yang tertarik untuk mencapai tujuan atau tugas apa pun, baik itu pembuatan proyek atau sesuatu yang lain. Namun, masing-masing dari mereka sendiri tidak mampu melakukan semuanya sendiri. Platform DAOstack memungkinkan orang-orang semacam itu untuk menemukan satu sama lain, untuk bersatu menciptakan sesuatu yang baru, untuk menarik, memanggil orang, merundingkan suatu produk, untuk berbagi laba dengan skenario tertentu dengan voting perintah, dan tidak di bawah kendali satu orang. Bayangkan hanya produk apa yang bisa diperoleh dengan menggabungkan sasaran, minat dan keinginan orang, melalui reli mereka ke dalam kelompok-kelompok. Ini bisa menjadi situs terbaik, video terbaik dan bahkan film dan saya pikir di masa depan lingkaran ini tidak akan berhenti di industri Internet dan tumbuh menjadi sesuatu yang besar, meraih real estat, pertukaran, toko, dan banyak lagi. Ini adalah DAOstack, penyatuan kelompok-kelompok orang dengan tujuan dan gagasan yang sama, untuk menciptakan hasil yang tak terbayangkan.

Proyek DAOstack adalah aplikasi serius untuk membuat organisasi otonom yang terdesentralisasi menjadi layak - komunitas orang-orang yang disatukan oleh tujuan dan kegiatan bersama. Organisasi terdesentralisasi adalah institusi masa depan, yang sejauh ini dapat dihargai oleh mereka yang tahu apa yang merupakan blokade dan bitcoin. Dengan semakin diperkenalkannya mata uang kripto ke dalam massa gagasan tentang keadilan, bahwa mereka dapat secara serius berkontribusi untuk memperoleh pendapatan yang solid, gagasan desentralisasi dan DAO akan menjadi lebih dan lebih terealisasi.

Hingga saat ini, perkembangan kegiatan ini telah menunda absennya program di mana desentralisasi dapat diimplementasikan. DAOstack mengambil misi ini.


Gagasan utama proyek Daostack

Jika Anda melihat evolusi umat manusia, Anda dapat melihat bahwa orang-orang sejak zaman kuno telah bersatu dalam suku dan masyarakat untuk memecahkan masalah utama dan berkembang lebih aktif sebagai satu kesatuan. Dalam dunia yang tersentralisasi saat ini, menyatukan sekelompok besar orang untuk bekerja bersama dalam suatu gagasan spesifik adalah proses yang mahal dan rumit. Hanya sejumlah kecil organisasi (pemerintah dan perusahaan besar) yang memiliki tenaga kerja, infrastruktur, dan sarana yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas berskala besar.

Bahkan jika Anda tidak menyentuh masalah pembiayaan, ada berbagai masalah motivasi dan organisasi. Berkat integrasi besar dari Internet dan teknologi, umat manusia telah benar-benar menjadi komunitas dunia. Namun demikian, secara teratur menghadapi masalah baru yang tidak dapat diselesaikan secara efektif baik oleh pasar yang ada atau oleh hirarki masyarakat modern saat ini. Situasi ini membutuhkan peningkatan kemampuan untuk memecahkan masalah baik dari masyarakat secara keseluruhan maupun untuk individu.

Ini bisa membantu Daostack. DAO adalah organisasi otonomi terdesentralisasi yang beroperasi di bawah kontrak cerdas. Diyakini bahwa DAO adalah cara yang inovatif dan efektif untuk memecahkan masalah besar dalam skala apa pun. Namun, mereka juga memiliki kelemahan. DAO tidak memiliki sistem manajemen terdesentralisasi yang kuat. Ini adalah "kelemahan Achilles" yang ingin dihilangkan oleh pengembang proyek Daostack.

Konsep dan Tujuan Dasar Daostack

Daostack adalah sistem operasi berdasarkan teknologi blok, dan menggunakan sistem blok Ethereum sebagai dasarnya. Ini memungkinkan Anda untuk secara efektif mengelola tim yang mengatur diri sendiri. Misinya adalah membantu mengatur kerja sama dalam sekelompok orang untuk mencapai tujuan tertentu.

Daostack memiliki banyak kegunaan, termasuk:

Kerja sama dengan maksud untuk memperoleh hasil. Tujuannya adalah untuk mengembangkan produk atau layanan untuk perusahaan atau organisasi yang terdesentralisasi.

Manajemen aset dan alokasi dana. Ini dirancang untuk mengatur investasi di perusahaan tertentu, objek, dll. Contohnya termasuk versi dana ventura yang didesentralisasi, dana pensiun, investasi kolektif dalam real estat dan banyak lagi.

Pengawasan. Menggunakan potensi intelektual sekelompok orang untuk menentukan kualitas subjektif objek. Fungsi ini dapat dibandingkan dengan buku panduan versi terdesentralisasi untuk hotel, restoran seperti TripAdvisor.

Revolusi layanan terpusat. Jika proyek tersebut berhasil dilaksanakan, itu akan secara signifikan mengganggu model pengambilan keputusan saat ini dan penggunaan kecerdasan kolektif, karena akan memungkinkan penerapan opsi terbaik pada skala apa pun.

Hasil gambar untuk bounty daostack

Model ekonomi dan token GEN

Sistem Daostack menyediakan penggunaan dua mata uang kripto yang akan berinteraksi satu sama lain untuk memberikan solusi yang paling akurat dan adil:

Reputasi Menentukan kekuatan suara. Reputasi tidak dapat ditransfer secara langsung melalui simpul peer-to-peer dan bukan token ERC-20. Ini dipengaruhi oleh semua tindakan yang mendukung pengembangan DAO. Dengan demikian, orang-orang dengan reputasi yang lebih tinggi memiliki kekuatan suara yang lebih besar daripada mereka yang memiliki reputasi rendah.

Token GEN. Pemilik token dapat menggunakannya untuk "menawar" atau berpartisipasi dalam proposal melalui ekosistem DAO. Menggunakan koin mereka untuk mempromosikan proposal dalam DAO, pengguna membayar perhatian kolektif untuk itu. Jika proposal yang didukung oleh mereka diterima, maka mereka menerima hadiah.

Alih-alih hierarki tingkat atas yang khas dan menggunakan token untuk membuat keputusan, platform ini menyediakan implementasi ekosistem berdasarkan reputasi (kekuatan suara) dan mata uang.

Tergantung pada keputusan pengguna, peserta yang memilih dapat kehilangan tawaran mereka dalam token, dan mendapatkan banyak hadiah.

Tim pengembangan yang berpengalaman DAOstack

Upaya bersama dari para pemikir terbaik Amerika Serikat, Israel, dan negara-negara lain dikumpulkan dalam proyek DAOstack. Semua anggota tim telah berhasil menerapkan berbagai pengembangan blok dan sistem manajemen terdesentralisasi. Semuanya telah berjalan jauh menuju gagasan desentralisasi, mereka menganggapnya sebagai yang paling menjanjikan dalam hal apa pun. Penggemar crypto yang berkumpul di sini adalah jaminan bahwa ide itu akan berhasil.

Di antara nama-nama dapat disebut Natalia Scherer, seorang insinyur sistem yang berhasil beroperasi dalam sistem interaksi yang kompleks, Matana Field - sangat berorientasi pada manajemen terdesentralisasi, Oren Sokolovsky - seorang pemimpi yang mengubah ide menjadi kode program.

Untuk bekerja di platform, para ahli terlibat:

Daniel Schmachtenberger - Pendiri Bersama Neurohacker Collective. Pendiri Critical Path Global. Filosof evolusioner dan ahli strategi sistem.

Jordan Grinhol - Co-Founder dan mantan CEO Divx. Salah satu pendiri MP3.com. Salah satu pemimpin gerakan Deep Code.

Ionnie Assia - Pendiri dan CEO eToro.com. Anggota Board of Meitav Dash. Salah satu pelopor dari kriptografi.

Martin Köpelman - Pendiri dan CEO Gnosis. Pengusaha dan pemikir di ruang blok.

Ambil bagian dalam ICO DAOstack - buat kontribusi nyata untuk masa depan

Platform DAOstack berjalan pada token GEN. Mata uang crypto ini akan diperlukan untuk pekerjaan yang sukses dalam sistem manajemen terdesentralisasi, untuk promosi aplikasi dan hal-hal lain. GEN didistribusikan di antara para peserta platform.

Platform DAOstack adalah organisme hidup yang berkembang secara konstan. Investasi dalam koin GEN akan memungkinkan Anda untuk bergabung dengan perkembangan unik terbaru cryptomir.

YouTube, Linux, Wikipedia, tampaknya, tidak memiliki pesaing di niche yang diduduki. Namun, jika Anda memperdalam spesialisasi Anda dan mencari solusi berbayar, maka, tentu saja, Wikipedia yang sama dan terutama Linux kalah dalam banyak layanan.

Potensi keuangan DAOstack sangat besar.

Pertama, berkat distribusi nilai (token) dalam jaringan khusus, mendorong keterlibatan.

Kedua, karena sistem manajemen yang dapat diandalkan berdasarkan solusi perangkat lunak cerdas. DAOstack adalah semacam "tempat pertemuan virtual" untuk pekerja lepas, pengusaha, dan investor.

Startup Israel ingin memulai dengan membangun apa yang disebut "Internet of Work", dan kemudian, tampaknya, akan mengambil bidang lain.

Referensi

Situs web resmi: https://daostack.io

Whitepaper: https://daostack.io/wp/DAOstack-White-Paper-en.pdf, dalam bahasa Rusia: https://daostack.io/wp/DAOstack-White-Paper-en.pdf

Presentasi: https://daostack.io/deck/DAOstack-Deck-en.pdf

Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3334795.0

Telegram: https://t.me/daostackcommunity

Pengumuman Telegram: https://t.me/DAOstackChannel

Twitter: https://twitter.com/daostack


virman01

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=927536

0x879C1b6F7935f40Db48148450F536d42B00D97Ed

No comments:

Post a Comment