Friday, May 25, 2018

Pengganggu Industri Hiburan: Perbandingan Slate vs. SingularDTV

slatevssdtv.jpg

Bagi investor yang tertarik, pekerjaan untuk mengidentifikasi ICO yang menjanjikan bisa luar biasa. Seiring bertambahnya jumlah kendaraan crowdfunding, semakin sulit untuk memilih proposal investasi terbaik dan menghindari proposal yang buruk atau penipuan langsung.

ICO telah mendapatkan popularitas karena mereka memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan jutaan dalam hitungan detik, sementara menyediakan investor dengan potensi untuk menghasilkan ROI lebih besar daripada investasi tradisional. Jumlah ICO yang muncul hanya bertiup. Pada 2017 saja, lebih dari 800 ICO mengumpulkan lebih dari $ 6 miliar dolar secara kolektif. Pada kuartal pertama 2018 , sudah ada 700 ICO, yang menghasilkan lebih dari $ 4 miliar dolar.

Selain untung, membeli token dalam ICO memberi peserta kekuatan untuk memainkan peran dalam mendorong teknologi yang mengganggu untuk kebaikan yang lebih besar. Gangguan adalah, setelah semua, di jantung ICOs. Mereka tidak hanya menjual penjualan. Mereka adalah mekanisme untuk membongkar seluruh industri di Fintech. Orang dapat berargumentasi bahwa semakin mengacaukan teknologi di balik ICO, semakin menarik untuk berinvestasi.

Mengganggu Industri Hiburan

Salah satu industri yang sangat membutuhkan gangguan adalah industri hiburan. Sementara platform Langganan Video on Demand (SVOD) seperti Netflix, Amazon Prime, dan Hulu telah merevolusi cara kita menonton TV, mereka telah memaksa roti dan mentega dari industri hiburan, produsen, melawan dinding finansial.

Jutaan pengguna kabel telah mengganti layanan TV kabel atau satelit mereka dengan layanan Video Berlangganan Berlangganan (SVOD) - dan untuk alasan yang baik: layanan SVOD lebih terjangkau dan mudah diakses dan membawa konten eksklusif yang hebat. Meskipun manfaat ini, bagaimanapun, ada masalah yang membahayakan. Platform ini telah memonopoli industri, memberi produsen konten favorit kami dikurangi kompensasi atas waktu dan uang yang mereka investasikan dalam proyek-proyek produksi.

Apa yang buruk bagi produsen juga buruk bagi konsumen. Ketika pembuat konten, produser, dan artis tidak cukup mendapat kompensasi, hal itu menghambat pasokan konten yang diproduksi dengan baik yang benar-benar kita inginkan.

Model berbasis langganan saat ini yang kita miliki saat ini terbukti tidak berkelanjutan, menempatkan industri hiburan secara keseluruhan dalam bahaya. Jika tidak ada yang dilakukan tentang hal ini, kita mungkin akan melihat lonjakan biaya layanan berlangganan, sehingga tidak ada pilihan lain selain memangkas anggaran produksi. Konsumen dapat dipaksa membayar biaya berlangganan yang tinggi atau memilih dari pilihan hiburan berbiaya rendah. Kami membutuhkan solusi, dan solusinya adalah mendesentralisasikan hiburan.

Desentralisasi Hiburan dengan Teknologi Blockchain

Dua proyek ICO yang telah ditetapkan untuk menawarkan solusi untuk masalah unik industri hiburan adalah Slate dan Singular DTV . Keduanya bertujuan untuk mendesentralisasikan industri hiburan melalui streaming terdesentralisasi melalui Blockchain Video on Demand (BVOD), penyimpanan media terdesentralisasi, dan pembayaran royalti real-time. Tetapi mana yang lebih unggul?

Perbandingan Mendalam dari DTV Slate dan Singular

Misi dan Peta Jalan

Whitepaper Itu  untuk Slate terdiri dari 47 halaman, menguraikan tujuan Slate ini, rincian lebih jauh tentang tim, mitranya, peta jalan tonggak, protokol Slate, dan Sale awal. Buku putih SingularDTV adalah primitif, hanya berisi 13 halaman dan tidak memiliki informasi untuk mengartikulasikan rasa arahan atau rencana pelaksanaan untuk proyek tersebut.

Slate telah dengan jelas mendefinisikan tujuan dan rencananya, sesuatu yang harus diperhatikan oleh setiap investor ketika memilih ICO untuk diinvestasikan. Sementara SingularDTV membuat publik bertanya-tanya, Slate dengan jelas mengartikulasikan tujuannya: untuk mengganggu industri hiburan sehingga konsumen membayar harga berlangganan yang adil dan pembuat konten menerima analitik transparan dan bayaran yang pantas mereka terima.

Tujuan SingularDTV lebih sejalan dengan menyediakan platform crowdfunding untuk film independen dengan mengumpulkan dana dari jaringan Ethereum. Proyek ini tampaknya lebih menjadi kendaraan pembiayaan daripada platform media distributif yang ingin mengubah keadaan industri saat ini.

Slate (SLX) koin akan diproduksi pada blockchain sendiri, SlateChain, sementara SingularDTV akan membuat token ERC20, SNGLS, pada blockchain Ethereum yang ada.

SingularDTV belum mempublikasikan model untuk bagaimana mata uangnya, SNGLS, akan digunakan atau di mana. Slate, di sisi lain, menyempurnakan rencana yang dikembangkan dengan baik untuk utilitas slate coin dalam Jaringan Hiburan Slate. Slate akan memiliki dua platform yang dibangun di atas teknologi blockchain: Binge, platform streaming premium terdesentralisasi pertama yang memanfaatkan kekuatan teknologi buku besar terdistribusi, dan Slatix, sistem tiket tokenized murah.

Keduanya akan didukung oleh jaringan masternode Slate yang memungkinkan pemilik untuk memiliki SLX. Mata uang SLX akan diterima sebagai pembayaran untuk langganan di platform Binge dan dapat digunakan untuk membeli tiket yang palsu pada platform Slatix. Binge akan memungkinkan pelanggan untuk menonton konten streaming melalui pengenalan Video Blockchain on Demand (BVOD).

Tujuan Slatix: tebang harga tiket meningkat dengan memotong perantara. Penghematan ini akan diteruskan kepada konsumen, memacu adopsi dan menghargai kesetiaan pelanggan. Konsumen akan dapat membeli tiket menggunakan ponsel mereka untuk acara-acara seperti film, konser, drama, museum dan acara olahraga.

Slate telah menandatangani kesepakatan dengan Sitges International Fantastic Film Festival untuk memanfaatkan platform Slatix untuk festival film yang akan datang yang diadakan di Catalonia pada bulan Oktober ini.

Orang akan menggunakan token Slate untuk membeli tiket dan tiket acara, menjadikannya festival film besar pertama yang menerima cryptocurrency.

Tim Pengembangan

Salah satu indikator terbesar apakah proyek ICO akan benar-benar memberikan adalah kekuatan tim pengembangannya. Tim Slate terdiri dari sekelompok individu yang mengesankan. Pendiri Slate termasuk Michael Moyal, pendukung layanan keuangan tradisional, dan Marino Kulas, dan Cody Hackman, keduanya pemimpin industri film. Pengawas teknis Slate termasuk Jason Squire, Gediminas Ausra, Robert Morton, Kal Gabriel, Ian Campbell, dan Jose Maradiaga. Anggota tim yang menawarkan dukungan pengembangan bisnis mereka termasuk Nate Bolotin, Jessica Labi, Jon Karas, Carrie Wolfe, Ryuhei Kitamura, Keven Shea, dan Glenn Wong.

Masing-masing individu ini memiliki riwayat profesional yang luas yang dapat ditemukan di laman timbangan slate.io. Bersama-sama mereka membuat tim yang tangguh setara dengan ambisi mereka, dengan keahlian di setiap bidang yang relevan untuk mencapai tujuan proyek.

Anggota tim Singular DTV adalah CEO Zach Lebeau, CMO Bill Richards, Kim Jackson, Joseph Lubin, dan Arie Levy-Cohen. Informasi ini dapat diperoleh dari wiki tentang Singular DTV dan posting Medium yang diterbitkan oleh Singular DTV tetapi tidak umum di situs web resmi mereka, singulardtv.com.

Untuk Berinvestasi Mana?

Dari sudut pandang investor, Slate telah terbukti lebih dapat dipercaya. Tidak hanya tim pengembangan Singular DTV yang kurang terlihat oleh publik, mereka tidak menawarkan masternodes atau sistem penghargaan apa pun, yang merupakan kerugian besar. Slate, bagaimanapun, menawarkan masternodes ke Slate (SLX) pemegang yang akan memungkinkan mereka untuk mengumpulkan lebih banyak token sebagai hadiah untuk berkontribusi pada pengiriman media dan protokol penyimpanan konten mereka. Jelas bahwa Slate adalah investasi yang lebih baik dari keduanya. SingularDTV tidak memiliki whitepaper solid, transparansi, atau tim yang mampu dan berpengalaman sebagai Slate.

Sebagai penulis media mata uang digital, saya ditugaskan untuk menulis konten ini oleh Slate Entertainment Group (SEG). Namun, pendapat yang dikemukakan adalah milik saya sendiri. Lakukan riset Anda sendiri sebelum berinvestasi di perusahaan, karena ini tidak dimaksudkan untuk memberikan saran investasi.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya di bawah ini:



Nama pengguna: virman01

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=927536

0x879C1b6F7935f40Db48148450F536d42B00D97Ed


No comments:

Post a Comment