Wednesday, January 23, 2019

Ulasan BQT ICO


Perkenalkan tentang BQT

Sementara banyak spesialis Blockchain berusaha menemukan lebih banyak cara untuk menikahi CRYPTO dengan FIAT, MB percaya untuk mengurangi ketergantungannya pada FIAT sama sekali. Setiap properti Crypto memiliki nilainya dan dapat digunakan sebagai alat negosiasi untuk mendapatkan properti Crypto lainnya. Mereka percaya bahwa kebutuhan untuk memperoleh aset yang diinginkan Crypto dapat diwujudkan dengan penyediaan signifikan berbagai aset Crypto dan dinegosiasikan langsung oleh pedagang.

Platform Exchange BQT menyediakan lingkungan transaksi P2P yang aman, interaktif dan fleksibel dan antarmuka yang ramah pengguna untuk mengelola berbagai jenis transaksi termasuk beberapa aset terenkripsi. Platform manajemen memungkinkan para pedagang global untuk menegosiasikan transaksi properti Crypto mereka secara langsung berinteraksi satu sama lain dan berbagi pengalaman mereka dengan komunitas. Untuk memanfaatkan saham dari berbagai Aset Crypto, BQT memperkenalkan Sistem Transaksi Lindung Nilai. Tidak seperti Margin dan Perdagangan Berjangka, sistem Perdagangan Lindung Nilai adalah cara yang fleksibel bagi Pedagang untuk memperoleh aset Crypto untuk jangka waktu singkat dengan menyetorkan akun Crypto yang ada.



Layanan

Banyak proyek dan perusahaan telah muncul untuk menyediakan produk dan layanan yang memfasilitasi penggunaan uang elektronik untuk pengguna utama dan membangun infrastruktur untuk aplikasi yang berjalan pada blokir blok. publik. Sementara industri uang elektronik terdiri dari banyak aktor dan kelompok penting, ada empat industri uang elektronik utama saat ini:

Bertukar

Dompet

Perusahaan pembayaran

Pertambangan

BertukarExchange adalah salah satu layanan pertama yang muncul dalam industri uang elektronik: sedangkan pertukaran pertama didirikan pada awal 2010 sebagai proyek yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan bitcoin lebih awal dan dengan demikian harga pasar. Di dunia sekarang ini, Crypto Exchanges menawarkan layanan pembelian dan penjualan uang elektronik dan aset digital lainnya untuk mata uang nasional dan uang elektronik lainnya dan memainkan peran penting dalam ekonomi uang elektronik. dengan menyediakan pasar untuk likuiditas dan penemuan harga.

Pialang pertukaran P2P

Dalam beberapa minggu terakhir bulan Maret 2018, bitcoin lokal dan volume perdagangan lainnya pada platform P2P telah menyaksikan peningkatan tajam di pasar lain-lain, dengan volume global naik menjadi 75 juta USD per minggu. Pasar P2P Kanada dan Eropa menghasilkan volume rekor. Transaksi BTC / IDR menghasilkan rekor IDR 580 juta per minggu di bulan Maret pada Localbitcoin, sementara transaksi P2P Vietnam menghasilkan volume tertinggi kedua dengan peningkatan 3,725 miliar VND.

Elemen binance berhasil

Keluar dari ICO, Binance dengan cepat tumbuh dalam popularitas dengan menciptakan pendekatan perdagangan yang jauh lebih sederhana dan sekarang ini merupakan alternatif nyata untuk Bittrex dan platform perdagangan utama lainnya. Beberapa item Binance telah terbukti meningkatkan penerimaan pasar:

Sebuah. Menjadi pertukaran independen FIAT juga, aspek hukum yang terkait dengannya. 
b. Mengizinkan pedagang Anda dengan cepat membuka akun untuk berdagang. 
c. Gunakan token Anda sendiri untuk digunakan dengan biaya transaksi dengan diskon 50%. 
d. Buat daftar beberapa tag dan pasak ERC20 Pasca ICO yang menunjukkan janji Blockchain tentang inovasi dan penggunaan token. 
e. Mengizinkan penarikan harian besar dan setoran cepat dari beberapa dompet koin / token berbeda.

Kemampuan pagar komersial

Sementara banyak spesialis Blockchain berusaha menemukan lebih banyak cara untuk menikahi CRYPTO dengan FIAT, MB percaya untuk mengurangi ketergantungannya pada FIAT sama sekali. Setiap properti Crypto memiliki nilainya dan dapat digunakan sebagai alat negosiasi untuk mendapatkan properti Crypto lainnya. Mereka percaya bahwa kebutuhan untuk memperoleh aset yang diinginkan Crypto dapat diwujudkan dengan penyediaan signifikan berbagai aset Crypto dan dinegosiasikan langsung oleh pedagang. Selain itu, mereka percaya bahwa pasar sekarang membutuhkan kemampuan untuk melindungi aset enkripsi mereka dalam waktu singkat untuk mendapatkan saham Crypto lainnya. Meskipun sulit untuk menerapkan perdagangan margin dan opsi dalam lingkungan P2P nyata, Tim BQ telah mengembangkan alat yang inovatif dan kuat yang memungkinkan pedagang untuk membuat transaksi lindung nilai jangka pendek. .

Jumlah pengguna aktif

Jumlah pengguna aktif dompet elektronik saat ini diperkirakan antara 2,9 juta dan 5,8 juta, menurut laporan baru dari Cambridge Alternative Finance Centre.

Meskipun hampir tidak mungkin untuk mengetahui dengan tepat berapa banyak orang yang menggunakan uang elektronik, menggunakan data yang diperoleh dari peserta penelitian dan mengasumsikan bahwa seseorang memiliki rata-rata dua dompet, Financial Centre Cambridge memperkirakan bahwa 2,9 juta hingga 5,8 juta pengguna menggunakan dompet elektronik di 2017

Bagikan token


Distribusi dana


Peta jalan proyek



Detail:

Situs web: https://bqt.io/





Username : virman01







No comments:

Post a Comment