Saturday, January 5, 2019

Fitur Sosial BitJob terbaru berdasarkan Ethereum Smart Contracts

Hasil gambar untuk bounty bitjob
#bitJob #STU #StudentMarketplace

Kurangi kompleksitas untuk menemukan solusi yang melewati 4 langkah yang dapat diprediksi.Tetapkan tujuan, temukan pendekatan yang paling efektif, tawarkan teknologi ideal untuk pendekatan ini, dan pada saat yang sama gunakan aplikasi teknologi terbaik yang sudah Anda miliki ... [tetapi] Anda tidak dapat membuat orang bersemangat jika Anda tidak dapat membantu mereka melihat dan merasakan dampak ... Kami membutuhkan sebanyak mungkin orang untuk mendapatkan akses ke teknologi ini, karena kemajuan ini adalah revolusi dalam apa yang dapat dilakukan orang untuk satu sama lain. "


Selama pidatonya, Gates berfokus pada beberapa topik: menggunakan waktu dan uang yang Anda miliki untuk membantu orang lain, melakukannya, menemukan cara untuk mempengaruhi dan menggunakan teknologi untuk menerapkan pendekatan Anda. Gates berbicara tentang Internet dan PC sebagai teknologi canggih yang dapat digunakan untuk membantu orang, tetapi dia tahu sedikit, dalam satu setengah tahun Satoshi Nakamoto akan menciptakan blok bitcoin Genesis dan membuka kemungkinan tanpa akhir di dunia teknologi.

Tujuan dari pidato Gates adalah untuk memberi anggota audiensi keinginan untuk bertindak dan menemukan cara dan teknologi kreatif untuk menyelesaikan masalah dunia. Sejak teknologi blockchain muncul sepuluh tahun yang lalu, banyak yang telah memperkenalkan teknologi ini untuk membantu menyelesaikan masalah di berbagai sektor, dari perawatan kesehatan hingga energi dan tunawisma.

Misi BitJob memiliki dua sisi, yaitu:

Manfaatkan teknologi blockchain untuk membantu siswa mendapatkan pengalaman kerja yang relevan dan bermanfaat.

Berikan pengguna kesempatan untuk saling membantu dengan berinteraksi dengan platform BitJob.

Elemen pertama yang ingin diselesaikan oleh bitJob adalah teknologi - platform kami yang berjalan di blockchain - sehingga lebih mudah bagi siswa dan pengusaha untuk terhubung. Tujuan kedua adalah melalui Social Mining. BitJob didefinisikan sebagai proses mengubah total aktivitas online Anda menjadi penghasilan menggunakan tindakan ini.

Mengulangi formula Gates untuk menciptakan perubahan, Tambang Sosial memperhitungkan kebutuhan akan keakraban luas dengan teknologi yang berharga, cara nyata untuk memengaruhi orang, dan kemampuan untuk menghargai orang melalui tindakan sosial. Ini menyoroti elemen dasar dari penambangan sosial, memberi orang-orang dengan pendapatan yang hampir pasif, sehingga menghabiskan waktu yang biasanya dihabiskan untuk bekerja untuk mendapatkan uang, dan karenanya memberi mereka kebebasan untuk terlibat dalam gairah dan kepuasan diri, mencapai tujuan akhir dari kebahagiaan. Ya, kedengarannya cukup tinggi, tetapi kami berharap bahwa dengan bantuan komunitas kami, kami dapat menyelesaikan misi ini bersama.

Hasil keuntungan dari penambangan sosial di platform BitJob

Tambang sosial insentif alami membantu pengguna lebih banyak dan, karenanya, mempromosikan pesan asli bitJob: membantu siswa mendapatkan pengalaman kerja yang relevan. Karena rilis jejaring sosial besar memiliki standar tinggi untuk konten yang beriklan, BitJoblikasi lebih berbasiskan siswa, yang meningkatkan nilainya bagi pemberi kerja. Dengan cara ini, siswa dapat memperoleh mantra pada platform yang didukung oleh platform yang membutuhkan bantuan dengan memberikan mereka alat untuk kesuksesan karir. Dengan demikian, BitJob mengembangkan wirausaha dan pengguna reguler yang tersedia di platform yang juga menerima pesan sosial bitJob.

Di BitJob kami berhasil membuat opsi win-win untuk semua orang, dan kami percaya bahwa ini adalah Social Mining.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:

Situs web: https://bitjob.io/





Virman01


0x879C1b6F7935f40Db48148450F536d42B00D97Ed

No comments:

Post a Comment