Thursday, March 15, 2018

Vestarin-terdesentralisasi untuk menghalangi eter (standar ERCE20)

Hasil gambar intuk vestarin image

Platform Vestarin yang terdesentralisasi di blok Ethereal (standar ERCE20) adalah wajib bagi mereka yang telah setidaknya melakukan satu langkah ke dunia teknologi kriptografi dan teknologi blockbuster.

Inspirasi untuk mengubah industri ini menjadi lebih baik, akan sampai kepada setiap orang yang akan membaca gagasan kunci sampai akhir dan mendukungnya. Kita sudah menjadi komunitas utama yang perlu dirakit hanya pada satu platform dengan bandwidth maksimal. Dengan menarik pengguna "utama" ke proyek Vestarin, kami akan dapat menciptakan platform penting bagi semua orang, karena perkembangannya terutama bergantung pada umpan balik pengguna.

Masalah dan solusi ICO Investment

Investor Duty - untuk berinvestasi dalam peluncuran, yang kemungkinan akan berhasil dan menguntungkan. Tapi pertama-tama Anda perlu menemukan ICO yang sesungguhnya. Investor memilih beberapa gagasan WhitePaper dan meminta persetujuan: konfirmasi pakar, umpan balik yang benar-benar berhasil dan positif dari komunitas yang diblokir.

Akibatnya, berkat kerja keras pemasar profesional yang terkoordinasi dengan baik, investor menemukan banyak informasi, umpan balik positif, dan oleh karena itu mereka mulai mempercayai gagasan ini. Lalu ICO terbuka. Token mengeluarkan uang dari investor bermasalah, seperti yang telah dibahas sebelumnya dengan pasar. Akibatnya, beberapa hari dengan hasil tinggi, dan kemudian informasi lengkap.

Pencipta membuat langkah tak berdaya, menghitung jutaan dari mereka berkumpul di ICO, dan investor berhenti untuk percaya bahwa ini bisa berhasil. Dengan demikian, kepercayaan terhadap industri secara keseluruhan tidak stabil. Dan bagaimana jika Anda tidak berinvestasi, semuanya berjalan lancar? Ini hanyalah salah satu isu yang akan kita selesaikan di platform Vestarin.

ICO adalah alat yang ampuh bagi investor dan proyek secara keseluruhan untuk mencapai tujuan tertentu. Proyek ini harus diluncurkan dan berhasil, investor ingin menghasilkan keuntungan. ICO itu sendiri unik, tapi jika kepercayaan orang disalahgunakan, mereka bisa mengubah alat hebat ini menjadi gelembung sabun yang bisa segera meledak. Untuk terus bekerja, Anda perlu memecahkan beberapa masalah.

Masalah pertama adalah proyek palsu dan kecurangan, yang dimainkan demi kepercayaan publik. Setelah membuat situs web yang mengesankan, setelah menempatkan proyek di semua platform pemrosesan gambar dan membeli nama-nama penting, hampir semua proyek akan menciptakan kepercayaan investor terhadapnya. Akibatnya, ICO berhasil, namun keberhasilan proyek tidak tercapai. Padahal, pencipta tidak terlalu kesal. Semua orang menyukai uang mudah. Mungkin, sampai batas tertentu, keserakahan memaksa kita untuk tidak bertindak secara wajar.

Setiap industri naik, membuat stabilitas "aspera ad astra", ditransformasikan oleh orang-orang yang percaya akan hal itu. Kami cukup kuat untuk mempengaruhi bahkan sistem terbesar dengan kapitalisasi lebih dari $ 600 miliar.

Platform Vestarin akan mempertemukan orang, peluang dan kesempatan untuk menyelesaikan semua masalah. Kita harus bekerja sama untuk memoles proyek ICO. Biasanya ICO akan dimoderatori oleh para ahli platform Vestarin untuk menyingkirkan "sampah". Kemudian semuanya di tangan pengguna, termasuk profesional, pengembang dan investor, semua di industri akan berpartisipasi dalam pekerjaan di satu platform.

Anda akan bisa menilai, menulis ulasan dan mengkritik, menyusun ulasan reputasi ICO, karena ini akan memudahkan investor membuat keputusan, risiko akan sangat berkurang, dan pencipta proyek palsu akan terpengaruh oleh sebagian besar ahli. Kami juga akan membuat bagan terbuka berdasarkan hasil proyek ICO sebelumnya, dan kali ini: berapa banyak uang yang dikumpulkan dan berapa banyak orang yang diinvestasikan sehingga Anda bisa menarik lebih banyak kesimpulan sebelum membuat keputusan akhir.

Memulai dan mengatasi masalah

Seorang jenius kecil duduk di malam hari, membaca sebuah artikel, menulis beberapa baris kode, sampai dia "memberi" sesuatu yang baru dan sangat keren. Sekarang dia membutuhkan investasi dan tim yang kuat untuk implementasi. Tapi di lingkungan sekitar tidak ada orang yang berpikiran sama atau orang yang terkait dengan industri ini. Jadi, kemana dia harus menemukannya? Setelah beberapa usaha yang gagal untuk menemukan seseorang atau menarik sebagian investasi, dia kehilangan harapan dan kembali ke kehidupan kesehariannya, dan dunia tidak melihat proyeknya yang cemerlang. Kita akan membuat hidup lebih mudah bagi orang-orang seperti itu. Pada platform Vestarin Anda akan dapat menemukan investor dan tim yang akan membawa produk Anda ke pasar dengan mencari kategori (tim, spesialis dan investor) yang akan kami tambahkan ke platform.

Setiap hari, platform Vestarin akan menerima ide baru untuk investasi. Dan pendatang baru yang sangat menarik akan bisa menemukan investor mereka dan membawa proyek tersebut ke ICO. Semua


Ikhtisar Proyek

Terlepas dari apakah Anda adalah pemilik bisnis atau hanya pengguna "sederhana", menggunakan Vestarin untuk transaksi Anda akan memberi Anda kemudahan dalam pikiran Anda. Mengapa begitu? Karena itu adalah pasar modern yang aman, yang menggunakan kripto sebagai metode pembayaran, serta fungsi praktis lainnya.
Tidak hanya pengguna, tapi juga pemilik bisnis akan tahu bahwa platform ini memilikinya - menawarkan teknologi dan kenyamanan terkini untuk membantu transaksi yang aman, nyaman dan dapat diandalkan.

Konsep dasar

Anda mungkin sudah familiar dengan pasar saat ini - beberapa dari Anda mungkin telah menjadi peserta aktif. Di pasar ini, keamanan telah diperbaiki untuk memastikan semuanya berjalan seperti yang diharapkan. Tidak ada yang menipu - baik itu pembeli maupun penjual. Sistem ini memastikan setiap orang akan puas, dalam hal pelayanan, kualitas produk (atau layanan) dan sejenisnya.
Masalahnya adalah beberapa pasar ini masih bermasalah. Tidak masalah kekurangan apa yang ditemukan dalam sistem, yang membuat mereka rentan. Di beberapa pasar, pengguna mengalami pengalaman buruk. Di pasar lain itu adalah penjual.
Vestarin dirancang untuk mengatasi semua kekurangan ini, menciptakan pasar yang kuat dan benar-benar aman untuk semua - baik pembeli maupun penjual. Platform baru ini dirancang dengan teknologi terbaik dalam hal kenyamanan dan keamanan. Anda bisa mengatakan bahwa dengan platform ini aplikasinya mirip dengan pasar biasa, namun dengan teknologi terbaik.

Keuntungan umum

Pada prinsipnya, setiap orang dapat berpartisipasi dalam platform ini. Bagi penjual, mereka memiliki tempat di mana mereka dapat menjual, mempromosikan, dan menjual produk (atau layanan) mereka dengan aman. Bagi pembeli, mereka tahu bahwa ini adalah platform yang andal, jadi tidak lagi butuh kepercayaan atau masalah. Mereka dapat yakin akan kualitas produk dan juga layanannya. Karena takut, karena uang mereka hilang, dan penjual sudah kehilangan uang mereka? Tidak ada kesempatan Setidaknya tidak di Vestarin.

Ada misi lain yang coba dipecahkan platform: menggabungkan berbagai jenis pasar. Anda tahu bahwa ada banyak pasar yang berbeda, masing-masing memiliki program dan peraturan tersendiri. Belum lagi fakta bahwa mereka memiliki sistem dan aplikasi mereka sendiri. Tapi bagaimana jika Anda bisa membawa semuanya dan bersatu? Bagaimana jika Anda bisa menggunakan aplikasi sederhana daripada memiliki begitu banyak aplikasi yang berbeda? Ini adalah konsep lain yang terlintas dalam pikiran, setidaknya bagi tim di balik pengembangan platform ini.

Kemampuan berinvestasi

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi, mereka memiliki penjualan token VST, yang dirancang untuk membiayai proyek tersebut. Anda hanya perlu membeli token, dan Anda secara otomatis adalah investor, yang bisa menjadi cara terbaik untuk mendapatkan uang dari pihak Anda.
Jika Anda membeli sekarang, harganya tetap rendah, tapi jika Anda membelinya setelah diluncurkan, probabilitas bahwa harganya telah meningkat secara signifikan. Jadi, siap bergabung dengan Vestarin?

disposisi



Fitur dari platform Vestarin

Beli barang, jasa dan hiburan untuk mata uang kripto.
Cari tim untuk melaksanakan dan menjalankan proyek Anda.
Berkomunikasi dengan penggemar kripto lainnya melalui chat built-in dan bahkan mentransfer koin.
Pertukaran satu mata uang dengan mata uang lainnya di kantor tukar dengan reputasi tertinggi, yang juga dapat Anda hargai.
Mereka memiliki akses terhadap informasi tentang kemunculan dan pengembangan platform dan kemampuan platform baru di seluruh dunia.
Berinvestasi di ICO dengan risiko minimal, berdasarkan rating pengguna. Setiap startup akan memiliki reputasi dan umpan balik dari pengguna penggemar kripto yang sama dengan Anda, yang akan membantu mengurangi kredibilitas proyek tertentu.
Jadilah bagian dari tim jika Anda menyukai struktur tertentu.
Mengintegrasikan toko, restoran, layanan atau hiburan Anda, mendapatkan keuntungan dari platform dalam mata uang kripto.
Integrasikan ICO Anda jika dimoderatori oleh spesialis platform Vestarin, yang tujuannya adalah untuk mengidentifikasi proyek palsu dan palsu. Setelah mengintegrasikan ICO Anda, Anda dapat menarik perhatian seluruh komunitas, yang akan memberi kesempatan untuk memberi kehidupan pada proyek Anda.
Integrasikan penukar Anda dan dapatkan tautan dari platform. Anda akan memiliki kesempatan untuk teknologi blockchain dan seluruh industri secara keseluruhan!

Pra-ICO

Dari tanggal 30 Januari sampai 28 Februari

Jumlah maksimum informasi pra-penjualan: 15 000 000 VST
Harga: 1 ETH = 3000 VST
ICO
Dari tanggal 5 sampai 4 April.

Jumlah maksimum ICO: 150.000.000 VST




Peta jalan



Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut:









Nama pengguna: virman01

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=927536

No comments:

Post a Comment