Saturday, March 24, 2018

ImmVRse - terobosan dalam industri realitas virtual


ImmVRse adalah situs web terdesentralisasi, aplikasi untuk android dan iOS, serta koin berdasarkan standar ERC20 di jaringan Ethereum. Awal proyek adalah tanggal untuk kuartal keempat 2017. Para pencipta berencana untuk mengembangkan ekosistem otonom secara keseluruhan. Pada platform ini, pengembang konten realitas virtual berkualitas (VR) dapat berinteraksi dengan pengiklan dan pengguna biasa. ImmVRse akan meluncurkan koin IMV internal untuk permukiman timbal balik antara semua anggota jaringan. Token ini akan diperdagangkan di bursa, tetapi aplikasi utama adalah sarana penyelesaian internal peserta dalam sistem. 

Pendiri dan pengembang perusahaan 

Anggota tim ImmVRse memiliki pengalaman mengelola proyek berskala besar dalam bidang pemasaran, manajemen personalia, pembangunan infrastruktur dan, tentu saja, pemblokiran. Pengalaman dalam mengembangkan proyek investasi yang kompleks, dikombinasikan dengan pengalaman dalam kriptografi, menciptakan landasan yang sukses untuk meluncurkan platform terdesentralisasi untuk memblokir teknologi.


Karyawan utama perusahaan: 

Farabi Shyor - CEO dan salah satu pendiri; 

Limon Rahman - COO, salah satu pendiri;

 Adrian Chen - kepala pemasaran; 

Peter Hostikar - chief engineer; 

Jason Taylor - Kepala Pengembangan; 

Shahad Chaudhury adalah pengembang blokade;

 Shamira Churfi adalah pengembang aplikasi Android.

Fitur dari platform yang dikembangkan 

ImmVRse adalah platform blockbase terdesentralisasi untuk berbagi file video, di mana produsen konten VR dapat menunjukkan produk mereka kepada khalayak luas. Pengiklan dapat menyewa produser konten atau beriklan dalam produk jadi di platform ImmVRse. Penonton yang sederhana, pada gilirannya, berinteraksi dengan komunitas, menghargai, berkomentar dan bertukar video, menerima sebagai insentif sebagai hadiah. Target pemirsa ImmVRse - pertama-tama mereka yang berpartisipasi atau ingin berpartisipasi dalam produksi konten VR. Rentang usia orang adalah 16 hingga 45 tahun. Target pemirsa perusahaan bervariasi dari perusahaan kecil dan menengah, hanya mencoba sendiri di daerah ini, ke merek besar dan pengguna internet terkenal.

Struktur ekosistem ImmVRse 

Jaringan ImmVRse terdiri dari beberapa elemen: 

  1. Token IMEN. Mata uang terpusat internal dari platform. 
  2. Dompet untuk menyimpan token IMV. 
  3. Protokol ImmVRse. Elemen penting untuk melakukan bisnis. Sebuah e-book yang berisi informasi tentang keadaan terkini dari jaringan dan semua transaksi yang dilakukan. 
  4. Aplikasi (DApp). Memungkinkan peserta untuk berinteraksi dengan platform, dan pemirsa menerima lencana penghargaan sebagai insentif yang diberikan oleh protokol retensi pengguna. Bagian dari pembayaran pengiklan akan didistribusikan di antara pemirsa aktif.
Komponen utama ImmVRse akan didasarkan pada Ethereum Metropolis. Ini memungkinkan Anda untuk menerapkan "kontrak pintar" yang akan berfungsi pada platform ini. Ketika menandatangani kontrak dalam sistem ImmVRse, dana tersebut diblokir dan ditahan tanpa gangguan dari luar. Ketika tujuan kontrak tercapai dan semua pihak telah memenuhi kewajibannya, koin ditransfer ke penerima. Ini akan membantu menghindari perselisihan dan klaim bersama dari pengembang dan pengiklan. 



Mata uang digital ImmVRse 

The ImmVRse token (IMV) adalah mata uang lokal dalam ekosistem ImmVRse. Distribusi koin di luar jaringan akan diatur oleh pengguna platform itu sendiri. Di satu sisi, perusahaan atau pengguna individu harus membeli token di bursa untuk membayar konten di platform. Di sisi lain, pengembang dibayar untuk produk mereka dengan koin IMV, yang dapat mereka tukar untuk mata uang yang menarik bagi mereka dalam layanan pertukaran. Perkembangan mata uang kripto sendiri memiliki beberapa keuntungan: membantu membuat permukiman antara pengguna dari berbagai negara dan yurisdiksi; mempromosikan perdagangan pertukaran dalam pasangan mata uang IMV / BTC, IMV / ETH dan lain-lain, termasuk fiat; menyediakan kemampuan untuk melakukan perhitungan antara pengguna menggunakan algoritma otomatis berdasarkan pada kontrak "pintar", tanpa campur tangan manusia; memberikan kesempatan untuk mengumpulkan dana untuk proyek-proyek dalam platform; Adanya permintaan dan penawaran yang konstan terhadap IMV token menyeimbangkan fluktuasi harga dan mengurangi volatilitas.

ICO Dasar 

Untuk mengembangkan platform, direncanakan untuk menarik investasi melalui ICO. Siapa pun dapat berpartisipasi, menilai risiko dan konsekuensi secara independen. Satu-satunya pembatasan berlaku untuk penduduk AS - karena perbedaan dalam undang-undang, mereka tidak akan dapat berpartisipasi dalam akuisisi token. Menjalankan menawarkan ImmVRse utama koin, di mana distribusi direncanakan token 100 juta (33,3% dari total emisi), dijadwalkan untuk kuartal pertama 2018. Batas waktu akan dibatasi hingga 6-8 minggu dari saat peluncuran.

Fitur IMK token ICO: 

  • ImmVRse merencanakan masalah total 300 juta koin, dimana hanya 100 juta yang akan dimasukkan ke ICO; 
  • Biaya satu token IMV adalah $ 0,2; Anda dapat membeli koin untuk etherium dan menyimpannya di dompet MyEtherWallet; 
  • Investasi minimum setara dengan 50 dolar; 
  • Harga koin akan tetap tidak berubah selama periode ICO; 
  • Peserta pertama akan menerima bonus 20%; tujuan penempatan koin ditetapkan dan berjumlah 20 juta dolar AS.
Distribusi token dan dana yang dikumpulkan di ICO 

Total masalah akan menjadi 300 juta koin. Mereka akan didistribusikan sebagai berikut: 


33% diwujudkan dalam penempatan awal koin; 
10% didistribusikan antara tim dan konsultan; 4% didistribusikan dalam kerangka penghargaan dan perusahaan periklanan; 
53% akan tetap di pembuangan ImmVRse.


Dana sebesar $ 20 juta yang dikumpulkan di bawah ICO akan didistribusikan dengan cara ini: 

30% diarahkan ke dana dukungan platform; 15% - untuk karyawan masa depan; 

15% - biaya administrasi dan operasi; 

25% - perusahaan pemasaran dan periklanan untuk mempromosikan platform ImmVRse;

 10% - penelitian dan pengembangan realitas virtual; 5% - legalisasi mata uang kripto di berbagai negara di dunia.


"Dana yang dikumpulkan dalam kerangka ICO akan diinvestasikan dalam pengembangan dan integrasi teknologi dan kecerdasan buatan. Ini akan membantu menciptakan ekosistem yang sangat kuat dan mandiri ”- Farabi Shyor, CEO dan salah satu pendiri ImmVRse.

Peta jalan

ImmVRse telah memposting peta jalan rinci di situs webnya. Tahap utama pengembangan: 

Kuartal 4 2017. Mulai pengembangan platform. 

Kuartal pertama 2018. Mulai perusahaan pemasaran dengan saluran yang berbeda. ICO awal untuk investor swasta.

Kuartal 2 2018. Penerbitan koin IMV ke sirkulasi pada beberapa bursa pertukaran kripto populer.

Kuartal ke-3 2018. Perluas staf untuk mengembangkan versi lengkap aplikasi. Perusahaan pemasaran yang luas yang bertujuan untuk menarik pengguna.

Kuartal 4 2018. Pembukaan kantor perwakilan di Uni Eropa dan Asia. Peluncuran ImmVRse Alpha Launch - versi alpha dari aplikasi.

Kuartal pertama 2019. Setelah meluncurkan platform ImmVRse dan token IMV, ekosistem EcVRse diluncurkan. Perusahaan dan pengiklan pihak ketiga akan dapat membeli token IMV untuk membayar pengembang konten. Kelanjutan penelitian dan pengembangan teknologi realitas virtual berdasarkan blockbuster.

Kuartal 2 2019. Menjalankan versi lengkap dari aplikasi setelah pengujian ekstensif dari versi beta ImmVRse. Ini bertepatan dengan rencana Intel, Facebook dan Apple untuk merilis headset mereka sendiri untuk virtual dan augmented reality. Itu akan menciptakan permintaan tinggi untuk konten VR.

Menarik! Goldman Sachs memprediksi bahwa kapitalisasi teknologi berbasis VR pada tahun 2025 mampu tumbuh hingga $ 110 miliar. 


Lain-lain percaya bahwa pengembangan platform akan menarik sejumlah besar freelancer di daerah ini dari platform lain. Sebagian besar ahli menganggap tim ImmVRse sebagai spesialis kelas tinggi, tetapi sebuah platform dengan konsep unik dan perspektif yang tinggi, terutama mengingat minat yang tumbuh di bidang ini. 

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:


Situs resmi: https://immvr.se/









Nama pengguna: virman01

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=927536


No comments:

Post a Comment