Wednesday, February 7, 2018

MENGURANGI KORUPSI OTOMATIS MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN ​​BATUBARA




Sudah diketahui dengan baik bahwa dengan perkembangan teknologi, ada berbagai masalah seiring dengan itu. Di industri otomotif, ada berbagai isu seputar keamanan, transparansi, perlindungan sistem dari serangan berbahaya dan risiko yang ditimbulkannya. 
Cube adalah platform kokoh yang telah dibangun untuk meningkatkan keamanan kendaraan otonom dengan mencegah hacking, yang lebih penting lagi di jaringan mobile. Mereka juga menerapkan penggunaan AI dan pembelajaran mesin untuk mengatasi serangan berbahaya. Dan terakhir, CUBE menggunakan teknologi kriptografi hashing kuantum untuk memperbaiki fitur keamanannya.
Cube adalah platform yang sangat transparan yang telah menetapkan kebijakan untuk operasi transparan seperti menerbitkan laporan operasional bulanan dan menerima audit yang adil dari kantor akuntan ternama. Dalam hal transparansi terhadap kontributor CUBE akan mengirimkan update bulanan sekaligus berbagi kesempatan penting kepada kontributor melalui email.

TEKNOLOGI DIGUNAKAN

Sebagaimana telah disebutkan, CUBE menggunakan AI and Machine Learning untuk memastikan jaringan keamanan yang kuat. CUBE menggunakan keamanan jaringan pembelajaran yang mendalam, bukan pendekatan pasif reguler untuk mengatasi penyerang berbahaya saat ini dan di masa depan.

CUBE juga memiliki sistem pembelajaran otodidak sendiri yang menggunakan data dari invasi masa lalu dan serangan ke kereta di AI untuk meramalkan kemungkinan serangan di masa depan yang bisa mencapai ratusan juta sehingga menciptakan sistem pertahanan yang efektif.

CUBE juga menggunakan perpustakaan open source Google yang disebut TensorFlow, yang kami gunakan untuk melakukan beberapa model pembelajaran mesin dan pengoptimalan tingkat sistem. Prosesnya dimulai dengan membuat node placeholder untuk melewati data umpan. Bila ini dilakukan dalam pengulangan, ia menghasilkan data keluaran yang mengindikasikan adanya serangan berbahaya.

Ada juga masalah seperti jaringan syaraf tiruan yang menghasilkan jaringan yang buruk. Isu-isu ini bisa berkisar pada kekurangan, kecepatan rendah, dan overfitting. Underfitting terjadi saat belajar tidak efektif. Masalah kecepatan rendah terjadi saat data pelatihan hits therby membuat jaringan menjadi sangat melambat. Isu ketiga, overfitting mengacu pada ketidakfleksibilitas jaringan netral. Sistem CUBE menyelesaikan ini dengan menggunakan data sekuensial untuk membedakan serangan berbahaya.



CUBE TOKENS


CUBE memiliki sistem strongLock-Up yang beroperasi dengan cara dimana manajer eksekutif tidak memenuhi syarat untuk penjualan token selama satu tahun. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa mereka diberi imbalan pasca pertumbuhan perusahaan. Selain itu, anggaran dikontrol untuk memperbaiki nilai token CUBE. 2/3 dari anggaran awal harus terus dipegang terhadap nilai token. 
Kami juga memiliki sistem kontribusi yang menerima kontribusi peserta pengembangan BATU. Dengan melakukan ini, biaya CUBE berjalan pada tingkat 1.000 CUBE per ETH. Periode kontribusi dimulai pada tanggal 27 November 2017 dan berakhir pada tanggal 18 Januari 2018.

KESIMPULAN

CUBE sedang dalam tahap akhir pembuatan Quantum Security Cryptography. Mereka terkait dengan berbagai pengembang dari BMW untuk melengkapi tahap pengembangan. ICO perusahaan juga sedang berlangsung.

Untuk Rincian Lebih Lanjut Kunjungi:

Situs web: http://cubeint.io/

Pengguna: virman01
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=927536

No comments:

Post a Comment